7 Des 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T2Ci Desember 2016

Advan Vandroid T2Ci - Kebutuhan masyarakat akan sebuah teknologi komunikasi yang praktis namun dibandrol dengan harga yang murah nampaknya berhasil di penuhi oleh salah satu perusahaan ponsel lokal yaitu Advan. Publik nampaknya juga telah menyadari betul bahwa saat ini, produk-produk Advan memang layak untuk di banggakan. Meski produk Advan selalu saja dibandrol dengan harga yang murah di bandingkan dengan ponsel sejenis dari vendor yang lain, namun nampaknya produk-produk memang layak untuk diadu. Bahkan banyak diantaranya yang mampu menempati posisi atas. Salah satu produk Advan dari kelas tablet low entry yang dibandrol dengan harga yang murah namun tetap dibekali dengan sejumlah teknologi adalah Advan T2Ci. Meski berada di kalangan low entry namun beberapa spesifikasi yang dibawanya cukup dibanggakan. Namun memang, beberapa spesifikasinya memang terlihat minimalis lantaran harganya yang murah.

Advan Vandroid T2Ci
Berbicara mengenai ukuran layar yang dibawanya nampaknya lagi-lagi juga masih mengusung standart tablet kelas low entry lainnya yang berukuran 7.0 inchi Capasitive Screen. Meski masih terbilang standart, namun tetap saja dengan ukuran seluas 7.0 inchi maka pengguna Advan Vandroid T2Ci ini tetap saja akan merasa terpuaskan untuk menatap layarnya dengan lebih leluasa, bahkan mata tak akan terasa capek meski menatapnya seharian.

Namun nampaknya, ukuran resolusi yang dibawanya masih saja tetap mengusung resolusi yang belum begitu besar sehingga acap kali hanya mampu menampilkan sebuah tampilan visual yang belum begitu istimewa. Tak hanya itu saja, dengan ukuran tablet yang memang memiliki layar yang lebar, maka pastinya pemilik Advan Vandroid T2Ci ini juga harus memberikan perhatian ekstra pada layarnya yang lebar tersebut lantaran disinyalir akan sangat mudah tergores. Hal ini terjadi lantaran pihak Advan memang belum membekali layar Advan Vandroid T2Ci ini dengan sebuah teknologi pelindung layar.

Beralih ke bagian performanya, nampaknya pihak Advan telah berusaha dengan keras untuk mampu menghasilkan sebuah tampilan performa yang ciamik. Ini dilakukan lantaran pihak Advan berusaha maksimal mampu mengeluarkan sebuah produk yang handal namun dibandrol dengan harga yang murah. Untuk memberikan dukungan performanya, di dalam tubuh Advan Vandroid T2Ci ini telah ditanamkan sebuah prosesor Cortex A9 yang mampu berlari hingga berada di kecepatan 1.0 Ghz.

Hanya saja satu hal yang cukup disayangkan terletak pada bagian ruang memori RAMnya yang hanya mampu mengusung RAM dengan ukuran 512 MB saja, bahkan memori internal yang diusungnya juga hanya berukuran 4 GB sehingga akhirnya, performa Advan Vandroid T2Ci ini sedikit terganjal untuk mampu menjalankan proses multitasking dengan lancar dan mulus. Hanya saja untungnya, ukuran memori internalnya tersebut masih mampu disokong dengan memori eksternal hingga berukuran 32 GB. Sedangkan untuk bagian sistem operasinya, terlihat pihak Advan juga belum berani memberikan perubahan pada Advan Vandroid T2Ci ini, sehingga terlihat Advan Vandroid T2Ci ini masih mengusung sistem operasi yang lama yaitu OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Kelemahan Advan Vandroid T2Ci ii kembali tampak muncul pada bagian kameranya yang hanya tersedia pada bagian depan, itupun masih mengusung resolusi yang kecil yaitu hanya VGA. Jangan lupa baca juga ulasan artikel tentang Advan T3A

Satu hal yang menjadi keunggulan yang dibawa oleh Advan Vandroid T2Ci ini terlihat pada bagian penyokong dayanya, dimana untuk mampu memberikan ketahanan yang lebih lama, di dalam tubuh Advan Vandroid T2Ci ini dibekali dengan kehadiran sebuah baterai berukuran 3000 mAh. dengan ukuran yang demikian besar padahal performa dan bekal spesifikasi di beberapa tempat terbilang standart, maka pastinya Advan Vandroid T2Ci ini akan mampu bertahan hidup lama. Bahkan Advan Vandroid T2Ci ini juga cukup mampu bertahan lebih lama meski di dalam tubuh Advan Vandroid T2Ci ini juga telah dibekali dengan berbagai teknologi yang maju lainnya seperti dukungan jaringan 3G HSDPA, G Sensor, E-Book Reader, Clock Media Player dan lain sebagainya.

Dan dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, ini pihak Advan hanya membandrol Advan Vandroid T2Ci ini seharga Rp 650.000 saja.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T2Ci Desember 2016